Kamis, 23 Desember 2010

Anak Pasha Menangis Lihat Pasha Ingin Nikah Lagi

JAKARTA-C&R/OMG-Acara lamaran yang dilakukan oleh Pasha Ungu dikediaman Adellia Wihelmina pada hari Minggu yang lalu nampaknya berdampak buruk bagi sang anak, Kisya. Pasalnya, anak yang kali ini mencoba mengikuti jejak Pasha untuk menjajal dunia tarik suara sontak tak bisa menahan air matanya manakala melihat sang ayah yang sudah melangsungkan acara lamaran.
Tak hanya itu, emosi yang meletup-letup juga diperlihatkan oleh anak pertama dari pasangan Okie Agustina dan Pasha ini saat diwawancarai oleh para awak media.
Kisya yang biasanya sangat ramah dengan para awak media kali ini sontak tak mau berbicara dengan para awak media yang sudah menunggu.
"Sudah bunda bilang saja, aku nggak apa-apa, kok. Bilang saja semuanya kalau aku nggak suka papa mau nikah lagi, sudah nggak apa-apa,"ucap Kisya usai mengisi acara 'Sensasi Artis' di Studio Penta, Kebon Jeruk, Selasa (30/11/2010) malam.
Okie Agustina mengaku mendapat pekerjaan yang tidak mudah saat mengetahui sang buah hatinya berbicara seperti itu. Menurut Okie, memang pernah beberapa kali Pasha bertemu dengan buah hatinya. Namun sayang, niat baik tak selalu disambut dengan baik.
"Iya, dia bilang papa ke sini tadi tapi aku nggak suka. Aku nggak mau papa menikah lagi itu katanya. Ya memang yang dia tahu bunda dan papanya ya aku dan Pasha. Tapi biar gimana juga aku harus berusaha agar dia mengerti,"cerita Okie.
Untuk itu, ia selalu berusaha mengalihkan setiap kali ada pemberitaan tentang sang mantan suami. Bagi Okie, mengajak untuk berjalan-jalan ke pusat perbelanjaan itu jauh lebih baik ketimbang berada di rumah dengan menyaksikan pemberitaan yang ada.
"Anak seumuran dia kan belum bisa menerima. Mungkin sepertinya tidak hanya Kisya saja yang seperti ini, anak-anak lain yang mengalami hal seperti Kisya, juga akan sama. Aku pun juga menjelaskan kepada Kisya butuh waktu, tidak boleh terburu-buru untuk seumuran dia. Tapi suatu hari nanti pasti dia akan ngerti," tambah Okie.
Sebelum mengakhiri wawancara, Okie mengungkapkan jika Kisya memang mengetahui sang ayah mengadakan lamaran. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar